Dedi Supriadi: Wujudkan Desa Yang Aman, Sehat, Cerdas, Berdayasaing Dan Berakhlak

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta : Team Jurnalis Garut

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Masa Kampaye Pemilihan Kepala Desa Cibunar sudah dimulai sejak tgl 5 – 9 Mei 2023, Untuk dapat meraih simpati dari masyarakat, para calon Kades mulai melakukan kampanye baik secara terbuka maupun secara langsung oleh Calon bersilaturahmi kepada warga masyarakat.

Diantara Calon Kades Cibunar yang mempunyai tage line MUDA, CERDAS, PEDULI, MERAKYAT adalah Dedi Supriadi, Pria kelahiran tgl 6 November 1980 dari Pasangan Ibu. Nenih dengan Bpk. Emon, dengan penuh semangat yang tinggi Bung Dedi Supriadi ikut kembali Maju pada pesta Demokrasi Pilkades Cibunar yang akan di laksanakan proses pencoblosannya pada tgl 15 Mei 2023.

Dihadapan warga masyarakat yang ada di Kp. Parakantelu Dusun Satu, Dedi Supriadi mengutarakan Visinya menjadi Calon Kades Cibunar adalah Mewujudkan Desa yang Aman, Sehat, Cerdas, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berakhlak Mulia. Ujarnya penuh semangat.

Selanjutnya di tuturkan Anak Muda yang aktif di beberapa organisasi kepemudaan, bahwa Misi Saya menjadi Kades Cibunar adalah :
a). Mewujudkan keamanan dan ketertiban di Desa Cibunar.

b). Meningkatkan Kesehatan dan Ketertiban Desa serta mengusahakan jaminan kesehatan masyarakat melalui Program Pemerintah.

b). Mewujudkan dan Meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan Desa yang baik dan Bersih dari KKN

c). Meningkatkan pelayanan Public yang maksimal kepada masyarakat.

d). Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan mewujudkan Bumdes dan Program lainnya untuk membuka lapangan Kerja Baru.

e). Meningkatkan Sarana dan Prasarana dari segi Fisik, Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan dan Kebudayan yang Berkeadilan Sosial.

Di akhir orasinya, Dedi Supriadi yang juga aktif di bidang Kepramukaan, mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkades secara Damai, Terbuka dan Demokratis, Jangan ada Black Campain, Mari berpikir secara Cerdas dan kembali ke Hati Nurani kemana harus menentukan pilihan karena akan berdampak pada masa depan Desa Cibunar, Intinya kalau Cibunar ingin Maju, Berkembang, Sejahtera dan warganya Berakhlak Mulia, Salurkan aspirasinya kepada Generasi Muda Harapan Bangsa bersama Dedi Supriadi, jangan lupa Coblos No. 3 Insya Allah Berkah.”Pintanya.