Unsur Pimpinan TNI-Polri Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal Untuk Jalin Sinergitas Jaga Kondusifitas

Fokus Kab Tasik Sosial

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Tunjukan Kesolidan dan perkokoh sinergitas pimpinan TNI-Polri Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara halal bil halal di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya.

Acara tersebut dihadiri oleh PJ Walikota Dr.Cheka Virgowansyah ,S.STP.,M.E, Danrigif 13 Raider Kol Inf Jimmy Sitinjak , Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi P.Buana ,S.H M.I.Pol., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K., Dandim 0612 Letkol Inf Raden Henra ,S.I.P, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto. S.I.K., MM, Danwingdikal Kolonel Kal Bambang Witono, Danskadik 601 Letkol Novan.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., MM, kepada wartawan mengatakan kalau kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, untuk mewujudkan kondusifitas di Tasikmalaya. “Dari pertemuan tersebut disepakati akan ada agenda Halal Bihalal Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, yang akan diikuti oleh 1600 prajurit TNI-Polri dan Pemda,” ujarnya.

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 3 Mei 2023 di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya,” tandas Suhardi.