Bemper Car Club Tasik Gelar Silaturahmi, Yang Hobi Modifikasi Mobil, Yuk Gabung

Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Sekumpulan anak muda para pecinta modifikasi mobil yang tergabung dalam Bemper Car Club Tasikmalaya mengadakan kegiatan yang bertajuk silaturahmeet dan digelar di rumah makan salah satu hotel di Jalan KHZ Mustopa, Sabtu malam (29/04/23).

Salah seorang pengurus Bemper Car Club Kota Tasikmalaya Bayu Puji mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan syukur Alhamdulillah pada saat ini bisa menggelar kegiatan silaturahmi dengan anggota. Yah kita dalam bulan yang Fitri ini digelarnya kegiatan ini untuk saling bermaafan.

Anggota yang hadir pada kesempatan ini memang tidak semua, hanya anggota yang sedang luang waktunya dan bisa memenuhi undangan dari kami. Peserta yang hadir di kegiatan ini pun ada juga anggota Bemper Car Club yang datang dari luar Kota, Tasikmalaya.

Anggota Bemper CarClub Tasikmalaya memang tidak banyak hanya, sekitar 20-30 anggota saja..

Untuk kegiatannya sama saja dengan komunitas yang lainnya, dimana pada bulan Ramadhan kemarin pun kami juga mdngadakan kegiatan pembagian takjil gratis dan santunan kepada anak yatim.

“Yang membedakan kami dengan komunitas lainnya, kalau yang lainnya itu sama merk dalam. Mobil, tapi kami tidak. Semua merk mobil berbagai jenis, baik itu sedan, minibus, pickup ada. Hanya yang memiliki hobi modifikasi mobil, ” Paparnya.

Di tempat yang sama, Kanda Usep menuturkan bahwa dirinya sebagai anggota dari Bemper Car Club merasa senang dan bahagia bisa bergabung dalam Bemper Car Club.

Semua orang punya kesenangan, hobi masing-masing, dengan hadirnya Bemper Car Club ini, bagaimana bukan hanya sekedar kesenangan atau hobi tapi bagaimana kesenangan dan hobi itu menjadi prestasi melalui jalur kontes modifikasi.

Dari yang senang otomotif kita geser ke modifikasi dari yang sudah modif ke arah yang lebih, tapi kita salurkan ke kegiatan-kegiatan kontes yang diadakan baik itu internal bemper atau di luar bemper

“Tujuan kita bukan harus selalu juara, yang terpenting itu bagaimana mereka yang suka modifikasi, custom kita wadahi melalui akses bemper, siapapun itu lintas komunitas dan lintas usia yang punya hobi modifikasi mari kita ber sama-sama kumpul di bemper car club, kita akan terima dengan tangan terbuka dan kita tidak mengkategorikan jenis, umur kendaraan atau pun jenis modifikasi,” Pungkasnya.