Baramata Gelar Silaturahmi dan Halal Bi Halal Perkuat Ukhuwah Islamiyah

Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN. ID – Bertempat di Sekretariat Baramata Jalan Letkol Komir Kartaman,Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Barisan Para Mantan Narapidana dan Tahanan (Baramata) mengadakan kegiatan silaturahmi dan halal bi halal, Minggu (30/04/23).

Ketua Baramata, Asep Ugar menuturkan bahwa pihaknya dalam suasana masih Idul Fitri ini mengadakan kegiatan silaturahmi dan halal bi halal bersama keluarga besar Baramata.

Kegiatan yang kami gelar ini mengambil tagline “Semangat Kami Tak Akan Pernah Padam Tebar Kebaikan”

Kami pun mengucapkan syukur Alhamdulillah kegiatan yang kami gelar ini juga dapat di hadiri oleh Pengurus Baramata dari Majalengka dan juga dari Kabupaten Tasikmalaya.

Baramata pada bulan Juni 2023 mendatang akan mengadakan sebuah event penting, nah pada kesempatan ini pula dirangkaikan dengan pembentukan kepanitiaan untuk event tersebut yang mana akan diisi dengan kirab budaya.

“Dalam kirab budaya tersebut akan melibatkan beberapa komunitas atau paguyuban. Bukan saja dari paguyuban dari kesundaan saja, tapi di acara tersebut kita juga akan mengajak beberapa etnis. Karena di Tasikmalaya bukan saja orang Sunda tapi ada juga dari Suku yang lain, juga akan kita libatkan juga, “tandasnya.