Umroh Bersama AZZA Tours, Khidmat, Asyik dan Menyenangkan

Ekonomi dan Bisnis Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

MADINAH (INTERNASIONAL) FOKUSPRIANGAN.ID – Ucapan Labaika Allahuma Labaik, Labaika La Syarika Laka Labaik terus di lantunkan oleh para calon Jama’ah Umroh serta selalu di kumandangkan slogan dari PT. AZZA Tours “Istiqomah, Amanah, Barokah” sehingga membuat para calon jamaah Umroh khidmat, betah, asyik dan menyenangkan karena dengan lantunan Talbiyah tersebut membuat hati menjadi bergetar, merinding, terharu serta tidak terasa meneteskan air mata.

Sejak pemberangkan dari Kantor Pusat AZZA Tours di Cikampek lalu menuju Bandara Soekarno-Hatta dan ketika berada di dalam Pesawat ucapan Labaika Allahuma Labaik, Labaika La Syarika Laka Labaik, Innal Hamda Wani’mata Laka Walmulk La Syarikalak terus berkumandang sampai tiba di Bandara Prince Abdul Aziz Madinah.

Rombongan dilanjutkan menuju ke Salahsatu Hotel untuk cek in, kemudian makan malam, shalat magrib dan isya di Masjid Nabawi serta melakukan ziarah ke Makam Rasulullah Nabi Muhammad SAW, Abu Bakar As-Sidiq, Umar Bin Khatob agar senantiasa melakukan shalat fardhu berjamaah di Masjid Nabawi dan sesekali untuk melaksanakan shalat-shalat sunnat rawatib serta berdo’a di tempat Raudhoh sehingga hati semakin menyayat, terasa sekali akan lemahnya jiwa manusia akibat penuh dosa, dusta dan kealfaan sehingga tidak terasa tetes air mata semakin deras bersimpuh dan bersujud di sajadah untuk memohon ampun dan perlindungan dari Allah SWT Tuhan yang maha pengampun, maha pengasih, maha penyayang serta maha penerima taubat.

KH. Drs. Ajat Sudrajat, S.Pd.I selaku Direktur Utama PT. AZZA Tours menjelaskan bahwa apa yang menjadi komitmen kami untuk melayani calon tamu Allah akan kami utamakan, supaya calon jama’ah Umroh bisa betah, nyaman, khidmat dan berkesan, insya Allah, Kami akan senantiasa menjaga motto AZZA Tours yaitu Istiqomah, Amanah dan Barokah, semoga dengan motto tersebut para jamaah bisa khidmat dalam beribadah Umroh sesuai syarat, rukun dan sunnah-sunnah Umroh sehingga pada saatnya mereka tiba di Masjid Nabawi selalu diberikan kemudahan dan penyemangat untuk selalu melaksanakan shalat fardu dan berdo’a di Masjid Nabawi serta Kami berdo’a semoga permaksudan dari para Jama’ah di Qobulkan oleh Allah SWT.” Ungkapnya.

Hal yang sama di utarakan oleh H. Jajang Nurjaman selaku Komisaris dari PT. AZZA Tours, “Kami mengucapkan terimakasih kepada para calon jama’ah Umroh atas kepercayaannya untuk beribadah Umroh bersama AZZA Tours, Insya Allah Kami akan berbuat yang terbaik dan dengan sekemampuan mungkin kami akan berbuat yang terbaik supaya bisa memuaskan para jama’ah sehingga mereka merasa nyaman, enak, senang dan menyenangkan serta senantiasa bisa melaksanakan shalat fardhu dan berdo’a di Raudhoh Masjid Nabawi.” Ungkapnya.

Selanjutnya H. Jajang menuturkan, “Program berikutnya insya Allah PT. AZZA Tours akan melakukan City Tour ke Beberapa tempat bersejarah di Kota Madinah Al Munawarah seperti ke Masjid Ghomamah, Masjid Abu Bakar, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Syaqifah Bani Sya’diah dan Kebun Kurma.”Katanya.

Sementara Endang Suparman salah seorang jama’ah Umroh yang berasal dari Kp. Salam 1, RW. 05 Desa Cibunar Kec. Cibatu Kab. Garut mengatakan, “Alhamdulilah Saya dan Istri merasa berbahagia sekali bisa melaksanakan ibadah Umroh bersama AZZA Tours, sungguh mengesankan dan sangat mengharukan, ternyata beribadah Umroh bisa membikin hati menjadi tenang ketika mendengar kalimat talbiyah dan tak terasa bisa meneteskan air mata pada saat melihat kemegahan Masjid Nabawi yang luar biasa, baik dari luar maupun di dalam masjid, sungguh indah menawan hati, bikin betah dan rindu menanti agar bisa selalu hadir di kota Suci Madinah Al Munawarah.”Ujarnya.

#advetorial #bisnis #usaha #umroh #jemaah #haji