Raimas Satuan Samapta Polres Sukabumi Berpatroli Sekala Besar, Awasi Rumah Kosong Ditinggal Mudik

FOKUS SUKABUMI Sosial

Pewarta:Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede pimpin langsung kegiatan patroli bersekala besar bersama Raimas Satuan Samapta Polres Sukabumi. “Kami hari ini bersama tim Raimas Polres Sukabumi setelah melakukan pengecekan pos yan dan pos pam, akan melaksanakan patroli bersekala besar dengan sasaran rumah kosong yang ditinggalkan oleh pemudik,” kata AKBP Maruly Pardede kepada wartawan, Kamis (21/04/23).

Maruly juga mengungkapkan, dirinya sudah mengeluarkan perintah kepada para Bhabinkamtibmas dan patroli Polsek jajaran untuk aktif melakukan patroli dipemukiman guna mencegah terjadinya kejahatan terutama rumah kosong yang ditinggalkan oleh pemudik. “Sistim gedor saja rumah nya untuk memastikan rumah tersebut kosong atau tidak, kalau memang dalam keadaan kosong diberitahukan kepada RT atau RW setempat, ” ucapnya.

Ia berharap pada H-1 menjelang lebaran, situasi tetap kondusif dan masyarakat dapat melaksanakan persiapan lebaran dengan aman dan tenang. “Saya berharap masyarakat dapat melaksanakan persiapan lebaran dengan aman dan tenang,” tandas Maruly.