Amankan Wilayahnya, Polres Lampung Utara Gelar Patroli Gabungan Dan Razia

Nasional Sosial

Pewarta:Iksan

KOTABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara Polda Lampung maksimalkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, mulai dari kegiatan yang bersifat pre-emtif, preventif dan pengamanan, tidak terkecuali tindakan refresif bila ditemukan ada tindak kriminal.

Seperti yang terlihat pada Rabu malam, puluhan personil berkeliling mengitari jalan-jalan yang ada di Kotabumi menggunakan kendaraan dinas roda empat maupun sepeda motor, kemudian melakukan razia, pemeriksaan barang bawaan warga yang terlihat berkumpul diseluruh tempat-tempat keramaian dan tempat hiburan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK yang memimpin langsung kegiatan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud keseriusan Polres Lampung Utara untuk mengamankan warga masyarakat khususnya menjelang hingga pasca perayaan hari raya Idul Fitri 1444.H. “ujarnya Kamis (20/4/2023)

Dirinya berterima kasih, sejauh ini dari hasil kegiatan yang dilaksanakan, tidak terdapat adanya pelaku tindak pidana atau gangguan Kamtibmas.

Namun Kapolres AKBP Kurniawan tetap menghimbau warga masyarakat agar tetap waspada karena yang namanya kejahatan kapan dan dimana saja bisa terjadi.

Oleh karenanya kepedulian dan peran serta masyarakat untuk turut ambil bagian didalam keamanan sangat diperlukan, setidaknya warga bisa menjaga keamanan diri pribadi, keluarga dan lingkungan tempat tinggal. “pungkasnya.