100 Kaum Dhuafa di Sukamaju Kaler Indihiang Sumringah Terima Santunan Dari Bacaleg Dari Dapil 2 Doni Nugraha

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam mengisi bulan Ramadhan, bulan suci yang penuh berkah, Doni Nugraha Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Dua dari Partai Golongan Karya (Golkar) melaksanakan pemberian paket sembako kepada para dhuafa yang berada di Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Rabu (19/04/23).

Doni Nugraha sosok muda yang energik dan berwawasan luas ini adalah seorang Ketua RW, Ketua LPM Sukamaju Kaler namun dia memiliki keinginan di ajang pileg pada tahun 2024 akan ikut kontestasi

Selama bulan Ramadhan 1444 H telah beberapa kali mengadakan kegiatan bakti sosial seperti beberapa waktu yang lalu mengatas namakan Ketus DPD LPM bersama tim mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa kepada para pengguna jalan.

Untuk kegiatan baksos di Rabu pagi ini kami mengadakan pembagian sebanyak 100 paket sembako kepada dhuafa secara dari pintu ke pintu atau door to door.

Lalu pada, siang harinya sekitar pukul 13.00 WIB meliihat kegiatan baksos yang dilakukan oleh Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Indihiang.

“Kami mengapresiasi kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Bung Anwar Mubarok yang begitu sukses mengadakan baksos ini,” ucapnya.