Kepala SDN 03 Pagi Berikan Zakat, Santunan dan hadiah Bingkisan Kepada 25 Anak Yatim Piatu

Fokus Jakarta Sosial

Pewarta:Rusdi

JAKARTA. FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala Sekolah Dasar 03 pagi, Dra Rusyanti, MM memberikan zakat, santunan dan hadiah bingkisan kepada 25 yatim piatu, yang dihadiri oleh wali murid dan para guru, Senin (17/4/23).

Kepala SDN 03 pagi, Rusyanti mengatakan, sudah menjadi kewajiban untuk kita selaku hamba Allah mengeluarkan zakat , maka dari itulah Sdn 03 pag memberikan zakat kepada para anak murid yang berhak mendapatkan setiap tahun nya.

Adapun hadiah bingkisan diberikan dari kepala sekolah sebagai tanda syukur dari Allah dengan apa yg sudah allah berikan kepada nya dan keluarga besar SDN 03 pagi. “Jangan dilihat harga nya semoga manfaat..aamiin,” sebutnya.

Rusyanti berpesan kepada para anak yatim agar selalu mendoakan orang tuanya dan menjadi anak yang sholeh dan sholeha agar kedapannya menjadi seorang pemimpin yang beriman dan ber akhlakul karimah.
“Alhamdulillah berkah dengan apa yang sudah diberikan kepada anak saya, semoga ibu kepala sekolah, para guru dan donatur diberikan kesehatan panjang umur dan lancar segala urusannya,” ucap salah satu wali murid .