Wasekjen DPW PKB Jabar, Sari Lestia : Siap Raih Kemenangan Di Dapil 7 Kota Bandung

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta:Prima

BANDUNG. FOKUSPRIANGAN.ID – Muda mengabdi, muda penuh inspirasi, Sari Lestia mojang 27 tahun terlahir dari gerakan kampus, tercatat sebagai pentolan aktivis pergerakan perempuan mahasiswa Islam Indonesia, sekaligus kader militan partai kebangkitan bangsa (PKB) memiliki etos kerja visioner, kompetitif dalam segala bidang, responsif dalam membangun komunikasi, punya Integritas dan gagasan untuk konstitue.

“Bismilah berkat doa semua, Saya siap ikut serta dalam kontestasi pemilihan legislatif 2024 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Dapil 7 Kota Bandung,”ungkap Sari Lestia di seputar kantor DPW PKB Jalan KH.Ahmad Dahlan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jum’at (14/4/2023).

Sari Lestia yang akrab di sapa Teh Adel Wasekjen DPW PKB Jabar, mengaku menjadi anggota DPRD kota Bandung adalah impiannya, melanjutkan perjuangan gerakan kampus kewajiban, dengan masuk ke parlemen sebagai legislator adalah langkah bijak, yakin siap memperjuangkan hak-hak warga dalam bingkai mewujudkan Bandung pintar, religius dan mandiri.

“Tentu Saya mewakafkan diri berjuang untuk umat lewat partai kebangkitan bangsa siap mencatat sejarah di dapil 7 kota Bandung meliputi Sukasari, Andir, Cicendo, Sukajadi, PKB kahiji Jabar ngahiji tentu adalah nawacita untuk semua warga Jawa barat sukseskan pemilu 2024 coblos partai yang identik dengan para ulama jangan lupa dapil 7 kota Bandung buka kertas suara pilih sari Lestia,” tuturnya.

Tidak hanya itu, lulusan Fakultas Ushuludin UIN Bandung ini memiliki program yang jelas pro rakyat, siap mendengar, melihat problematika, memperjuangkan aspirasi semua kalangan, membangun hubungan emosional dengan konstituen, mendorong majunya pendidikan, pemberdayaan sosial masyarakat, sekaligus mengawal hak-hak perempuan dan membangun sistem untuk milenial demi terciptanya ekonomi kreatif, mudah lapangan kerja.

Kendati demikian, menghadapi pemilu 2024, Sari Lestia memiliki harapan besar, kreatifitas secara gerakan adalah modal membangun tim sukses, mempunyai dedikasi dan kontribusi mapan secara kualitas dan kuantitas usia muda adalah fase produktif dalam membangun peradaban politik, ikhtiar siap kerja cerdas, sabar dalam proses adalah adagium prinsipnya.

“muda mengabdi muda menginspirasi , politik santun akan mencatat sejarah di 2024, PKB siap Juara lahir batin, hidup itu butuh prestasi baru kemudian prestise, perjuangan PKB dan kader sudah terbukti, bismilah siap meraih mimpi DPRD kota Bandung perlu legislator muda yang hadir untuk kepentingan warga, doaku, doamu, doa kita semua harus dikumandangkan, memajukan daerah bisa tercipta perubahan adalah keniscayaan suskeskan dapil 7 kota Bandung jangan salah pilih tetap kader PKB Sari Lestia,”pungkasnya.