Buntut Kejadian Dugaan Tindak Kekerasan Oleh Oknum Satpam Terhadap Wartawan Berakhir Damai

Fokus Kab Tasik Sosial

Pewarta:Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dari kejadian kasus dugaan tindak kekerasan oleh salah satu oknum Satpam BPKPD Kabupaten Tasikmalaya akhirnya berakhir secara damai.

Awalnya salah satu oknum satpam tersebut itu diduga telah melakukan kekerasan terhadap salah satu wartawan berinisial DD (25) dengan cara disundul dan ditendang pakai lutut dibagian lutut pada hari selasa kemarin.

Setelah kejadian tersebut DD (25) langsung melakukan visum ke rumah sakit terdekat dan melaporkan tindakan Y tersebut kepada pihak kepolisian.

Setelah kejadian tersebut kini berakhir dengan damai karena terduga pelaku melakukan permintaan maaf terhadap DD (25) dan keluarga.

Saat dikonfirmasi, DD (25) menjelaskan tentang diterima nya permintaan maaf tersebut dengan alasan hanya sebatas salah paham.

“Saya kira hanya sedikit salah paham, jadi saya beserta keluarga menerima permohonan maaf nya,” Ujar DD (25) saat dikonfirmasi di Polres Tasikmalaya setelah mencabut perkara, Rabu (12/04/2023).

Setelah itu, atas tindakan yang dilakukan nya terduga pelaku membuat pernyaatan dan tidak akan mengulangi lagi atas kejadian yang menimpa DD.