Kapolsek Citamiang Mengecek Kondisi Warga Yang Loncat Dari Jembatan Setinggi 7 Meter

Fokus Kota Tasik FOKUS SUKABUMI Sosial

Pewarta : Eka Lesmana

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Kepolisian Sektor Citamiang Polres Kota Sukabumi, melihat kondisi MS (38 tahun), seorang ibu rumah tangga yang tidak sadarkan diri di RSUD R. Syamsudin, S.H. Cikole Kota Sukabumi, Senin (10/4/2023).

“Hari ini saya didampingi personel melakukan pengecekan atau melihat kondisi warga Nanggeleng Citamiang yang dikabarkan sempat melompat dari jembatan Cisuda setinggi 7 meter,” kata Kapolsek Citamiang Arif Sapta Rahardja kepada awak media.

“Adapun kondisinya, yang bersangkutan mengalami luka robek di bagian kepala sebelah belakang dan paru-paru yang dididuga kemasukan air dan saat ini MS masih dalam penanganan tim medis.” pungkasnya.

Sebelumnya, MS, warga Jalan Pelda Suryanta Gang Ma’ruf Nanggeleng Citamiang diduga sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan meloncat dari atas jembatan Cisuda setinggi 7 meter di Jalan Pelda Suryanta Nanggeleng Citamiang Kota Sukabumi.

Aksinya tersebut sempat terlihat oleh salah seorang warga, H. Dudung (70 tahun) yang turut menginformasikan peristiwa tersebut ke warga sekitar untuk membantu mengevakuasi MS dari kali Cisuda.

Tidak lama berselang, sejumlah petugas BPBD Kota Sukabumi tiba di lokasi dan membawa korban ke rumah sakit untuk penanangan medis.