120 Warga Cihaurbeuti Mendapat Paket Sembako di Program Jembar Berbagi

Ekonomi dan Bisnis Fokus Kab Ciamis Sosial

Pewarta : H Amir

KAB.CIAMIS, FOKUSPRIANGAN.ID – Rumah Makan Saung Jembar yang beralamat di Jalan Raya Cihaurbeuti Panumbangan Kabupaten Ciamis mengisi bulan Ramadhan 1444 H dengan kegiatan bakti sosial yang bertajuk Jembar Berbagi diadakan di Aula yang ada di Rumah Makan Saung Jembar, Senin (10/04/23).

H Zenal Mutakin,SE selaku pemilik (owner) Rumah Makan Jembar mengatakan kegiatan yang digelar kaki ini bertajuk Jembar Berbagi. Yang syukur Alhamdulillah hari ini dirinya bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Rab Makan Saung Jembar dalam rangka mengisi bulan Ramadhan, bulan yang penuh barokah.


Kami di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M tepatnya pada tanggal 6 Ramadhan 1444H atau tanggal 28 Maret 2023 telah mengadakan kegiatan buka puasa bersama yang pesertanya terdiri dari yatim, dhuafa dan jompo sekitar 350 orang, selain bukber juga, ada kegiatan bazaar pakaian gratis, di kegiatan ini kami menyiapkan sekitar 450 potong pakaian dan pemberian santunan.

Kemudian pada kegiatan pada hari Senin (10/4) ini kebetulan juga berkolaborasi dengan program bu-bos (Bulan Suci Berbagi Bersama On The Street suatu program yang digulirkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

” Bpk Camat mengajak untuk berkolaborasi sehubungan ada niat saya untuk berbagi dikolaborasikan dengan program. Bu bos. Tentunya ke depannya program kolaborasi antara Jembar Berbagi dengan bu-bos dapat inten dilaksanakan, biar kita dapat terus bersinergi dengan Pemerintah, bisa sama-sama peduli dan berbagi, “harapnya.