Beni Kumbang Pengusaha Muda Selalu Hadir Jelang Lebaran Idul Fitri di Pasar Minggu Cimelati Dengan Sandal Bilio nya yang Laris Manis

Ekonomi dan Bisnis FOKUS SUKABUMI Sosial

Pewarta:Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Bulan Ramadhan 1444 Hijriah sudah memasuki bulan pertengahan, yang berarti lebaran sebetar lagi. Warga pun memadati pasar kaget, yang digelar setiap hari Minggu, sehingga dinamai Pasar Minggu.

Pantauan dilapangan, Minggu (9/4/23) terlihat, berbagai barang dagangan dijumpai di Pasar Minggu, di Jalan Cimelati, Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug ini. Mulai dari keperluan dapur seperti sayuran, daging, ayam, ikan, hingga bumbu-bumbu dan makanan siap saji, juga buah-buahan tersedia.
Selain itu, barang dagangan lain buat lebaran pun tersedia, seperti baju, kaos, mekena, baju muslim, sepatu, sendal, dan lain-lain juga ada.

Salah seorang pengusaha muda, Beni Kumbang pun hadir di Pasar Minggu dengan menjajakan berbagai sendal produksi Tasikmalaya yang terkenal awet ini.

“Seperti bisa saya bersama anak buah, setiap hari Minggu menggelar dagangan sendal merek Bilio, sendal untuk wanita dan pria, dengan berbagai model yang mewah,” kata Beni ketika ditemui FokusPriangan.id tengah berdagang, Minggu (9/4/24).

Biasanya, selama Ramadhan atau menjelang lebaran Idul Fitri kebutuhan masyarakat akan sendal meningkat. “Jadi Alhamdulillah omset dagangan saya meningkat,” kata pria yang aktif sebagai wartawan media online ini.

Diakuinya, meski keadaan perekonomian sedang lesu, tapi animo masyarakat menjelang lebaran cukup tinggi.
“Mudah-mudahan Lebaran tahun ini, masyarakat masih bisa membeli kebutuhan lebaran, dan dimudahkan segalanya,” tandasnya.

Sementara itu, Fitri salah seorang warga kepada FokusPriangan.id mengatakan, kalau ia sudah langganan membeli sendal disini. Pasalnya menurut Fitri selain modelnya yang cantik dengan kombinasi warna yang pas, sendalnya pun sangat awet. “Ini yang saya pakai, saya beli disini setahun yang lalu, sekarang masih awet saya pakai,” ujarnya sambil menunjukan sendal yang sedang ia pakai.