285 Anak Yatim Dapat Parcel Lebaran di Kegiatan Sharing And Caring Gelaran Musisi Peduli Tasik

Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Keceriaan ratusan anak yatim dan piatu tergambar jelas di wajahnya saat mengikuti kegiatan Ngabuburit Bareng Sharing and Caring Bagi-Bagi Parcel Lebaran Untuk Anak -anak yatim piatu 2023 yang diinisiasi Musisi Peduli Tasikmalaya di Makodim 0612/Tasikmalaya Jalan Otto Iskandar Dinata Kecamatan Tawang, Minggu (09/04//23).

Kegiatan ini tampak dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Muslim, S.Sos., M. Si, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjibrata, S.IP, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tasikmalaya Dedy Mulyana, S. STP., M.Si, Sekdis Sosial, Sekdis Kominfo, serta undangan lainnya.

Ketua Musisi Peduli Tasikmalaya R Atik Suardi mengatakan kegiatan Ngabuburit Bareng Anak Tatim Piatu ini merupakan jilid ke 6 jadi kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan yang digelar Musisi Peduli Tasikmalaya, yang tahun ini diadakannya di Makodim 0612/Tasikmalaya.


Dengan telah difasilitasi nya tempat digelarnya kegiatan ini di Makodim 0612/Tasikmalaya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak
Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjibrata, S.IP yang telah merespon sangat baik akan kegiatan ini.

Memang diakui, kegiatan Ngabuburit bareng anak yatim piatu yang digelae di Makodim, ini merupakan kegiatan yang pertama kali digelar, kegiatan para seniman yang digelar di bukan ranahnya Seniman.

Kegiatan Ngabuburit bareng anak yatim yang digelar pada tahun ini untuk jumlah anak yatim sebenarnya target kita hanya 250 orang, tapi menjelang pelaksanaan ada tambahan sebanyak 35 anak. Jadi total anak yatim ada, sebanyak 285 anak yatim.

” Pada kegiatan ini syukur Alhamdulillah juga disupport oleh berbagai komunitas seperti Republil aer, beberapa komunitas mobil untuk antar jemput anak yatim seperti X-Pilot, FKR 4 Priangan Timur, SEV Indonesia, TKSC dan berbagai sponsor yang juga telah mendukung kegiatan ini, untuk itu kami mengucapkan terima kasih, “ujar Atik.