Ratusan Jompo Warga Kelurahan Cipawitra Berbahagia Mendapat Santunan dari Aghnia

Ekonomi dan Bisnis Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Setelah pada hari Jum’at (07/04/23) kemarin sukses menyelenggarakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim, anak disabilitas dan guru magrib mengaji, kembali Aghnia Gunung Jambe bersama Forum Lembaga Keagamaan dan UPZ Kelurahan Cipawitra mengadakan pemberian santunan dengan mengambil tempat di Kp Gunung Jambe RT 07 RW 02 Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sabtu (08/04/23)

Terpantau fokuspriangan.id di lokasi kegiatan, terlihat perasaan bahagia yang dirasakan oleh ratusan jompo warga Kelurahan Cipawitra yang mendapat santunan dari warga Cipawitra lainnya yang memiliki kelebihan rezeki.

Santunan diberikan langsung oleh Hj Kokom Komariah di rumah kediamannya.

Hj Kokom Komariah pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan Ramadhan.

Pemberian santunan ini kami laksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat Kelurahan Cipawitra sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami sekeluarga

Kegiatan yang dilaksanakan saat ini adalah pemberian santunan kepada, sekitar 150 orang jompo yang ada di Kelurahan Cipawitra, syukur Alhamdulillah kegiatan ini dapat berlangsung sukses berkat kerjasama yang baik dengan Forum Lembaga keagamaan dan UPZ Kelurahan Cipawitra, untuk itu kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih.

“Semoga santunan yang tidak seberapa ini untuk anak yatim, disabilitas, guru maghrib mengaji dan orang tua jompo dapat bermanfaat, “harapnya.

Sementara itu, UPZ Kelurahan Cipawitra M Saepulloh, S. Pd menilai perhatian yang diberikan oleh Ibu Hj Kokom Komariah bersama Bapak H E Sutisna ini kepada anak yatim, disabilitas, guru mengaji dan kaum jompo yang ada di Kelurahan Cipawitra ini adalah suatu perhatian yang baik.

” Kami mengharapkan kegiatan ini dapat menggugah kesadaran semua yang mampu dapat peduli terhadap sesama, karena masih ada masyarakat di Kelurahan Cipawitra ini yang tidak beruntung. Perhatian seperti ini hendaknya mendorong mereka-mereka yang mendapat kelebihan rezeki dapat membantu meringankan beban sesama, “tandasnya.