Pembinaan dan Penyuluhan Kanit Binmas Polsek Tanjungsiang Ke SDN Buniara Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang

Fokus Subang Sosial

Pewarta:Agus Ogi

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Kanit Binmas Polsek Tanjungsiang melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (BINLUH) ke Sekolah SDN Buniara wilayah hukum Polsek Tanjungsiang.Rabu (05/04/2023).

Kanit Binmas (Bawas) Aiptu Haris Sobari Menyampaikan, dalam kegiatan ini atas arahan dari kapolsek Tanjungsiang melaui kanit Binmas agar menyampaikan hal hal sebagai berikut :

Menghimbau pada bulan ramadhan ini para siswa/siswi agar melaksanakan ibadah puasa sebulan lamanya. Pada saat ngabuburit jangan terlibat balap liar. Jangan main petasan yang dapat mengakibatkan kecelakaan,kebakaran dan lain lain. Menghimbau jangan ada yang memalak terhadap teman sekolah,jangan ngebuli sesama teman. Menerima saran,pendapat pihak sekolah tentang kinerja kepolisian saat ini,menerima pengaduan dari guru maupun para siswa.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Tanjungsiang IPTU Endang Pirtana S.Pd.menambahkan ” Binluh Kanit Binmas Polsek Tanjungsiang dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Tanjungsiang,dan di terima oleh Kepala Sekolah SDN Buniara Adeng Hidayat S.Pd bersama guru dan pelajar SDN Buniara,”ungkapnya.

Kegiaatan tersebut di hadiri oleh Kanit binmas (Bawas) Aiptu Haris Sobari,Kanit Intelkam Aiptu Alimansyah.NS,Kepala SDN Buniara Adeng Hidayat S.Pd,Para guru dan pelajar SDN Buniara,”jelas kapolsek.