Sobat Erick Thohir Terjun dan Sapa Masyarakat di Kabupaten dan Kota Sukabumi Doakan Erick Thorir Jadi Presiden di Pilpres 2024

FOKUS SUKABUMI Politik Sosial

Pewarta:Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Ribuan masyarakat Kabupaten hingga Kota Sukabumi memberikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Mereka meyakini, Erick Thohir dapat membawa perubahan bagi masyarakat, khususnya pada bidang ekonomi. Kali ini, aneka kegiatan Sobat Erick menghiasi Kota dan kabupaten Sukabumi tersebut. Mulai dari sahur bersama hingga doa dan buka bersama Sobat Erick.

Kegiatan sahur bersama Sobat Erick menghiasi indahnya suasana menjelang shubuh di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ratusan masyarakat pun ikut serta meramaikan acara sahur bersama Sobat Erick tersebut.

Seperri yang dikatakan Rudy salah satu masyarakat yang hadir di acara sahur bersama Sobat Erick ini. JIka dirinya mengaku sangat senang dengan kepedulian dari Sobat Erick. “Sobat Erick terus merangkul masyarakat dalam hal apapun, seperti berbagi keceriaan juga mempererat tali silaturahmi lewat kegiatan-kegiatan yang dilakukan. Saya senang sekali Sobat Erick bisa berkunjung ke Kabupaten Sukabumi,” sebut Rudy.

Masyarakat tersebut pun turut mendeklarasikan dukungannya kepada Erick Thohir dengan harapan Erick Thohir bisa maju sebagai Presiden di tahun 2024 nanti. Erick Thohir juga dipercaya oleh masyarakat adalah pilihan yang tepat untuk menjadi seorang pemimpin.

Di Kota Sukabumi, kecamatan Gunung Puyuh, Sobat Erick menggelar acara doa dan buka bersama. Acara doa dan buka bersama Sobat Erick ini pun turut diramaikan oleh puluhan orang masyarakat yang ada di kecamatan Gunung Puyuh, Minggu (2/4/23).

Dalam acara ini pun Erick Thohir mendapatkan dukungan dari masyarakat. Erick Thohir diyakini oleh sekian banyak masyarakat jika dirinya merupakan sosok pemimpin yang diinginkan oleh rakyat.

Sukma salah satu dari sekian banyak masyarakat meyakinkan jika mereka semua akan terus mendukung penuh Erick Thohir agar bisa maju ke Pilpres di 2024 mendatang. “Kami yakin Erick Thohir bisa membawa perubahan besar bagi kemakmuran masyarakat lewat program-program yang telah digagasnya serta upaya yang telah dilakukannya selama ini. Karena itu kami akan terus mendukung pak Erick agar terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang,” tandasnya.