HDCI Kota Tasikmalaya Gelar Bagi-Bagi Nasi Dus Bagi Pejalan Kaki

Fokus Kota Tasik Sosial

Redaksi

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di depan Kodim 0612/Tasikmalaya Jalan Otto Iskandar Dinata Kota Tasikmalaya,Harley Davidson Kota Tasikmalaya menggelar pembagian nasi dus bagi pejalan kaki yang melintas, Minggu (02/04/23).

Ketua Harley Davidson Kota Tasikmalaya, H Ujang mengatakan bahwa pihaknya pada bulan Ramadhan 1444 H ini menggelar kegiatan bakti sosial dimana kali ini pihaknya telah menyiapkan sekitar 3000 buah nasi dus untuk dibagikan selama bulan Ramadhan, jadi dalam satu harinya pihaknya membagikan sebanyak 100 buah nasi dus.

Kegiatan di bulan Ramadhan inierupakan agenda rutin yang diutamakan setiap tahunnya oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Tasikmalaya.

Untuk sasaran pemberian nasi dus ini yaitu kepada para pejalan kaki atau tukang becak yang melintasi Jalan Otto Iskandar Dinata. Hal ini agar sasarannya tepat.

Tak lupa kami pun mdngucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya yang telah membantu memfasilitasi kegiatan kami ini.

“Harapan kami ke depan tentunya setiap tahunnya setiap bulan Ramadhan tetap istiqomah menggelar kegiatan bakti sosial, “harapnya.