Rumah Panggung Milik Endin Warga Kampung Cibogo Desa Bobojong Ludes Terbakar

Fokus Cianjur Sosial

Teks Foto. Rumah Endin Pasca Kebakaran

Pewarta:Ipey Lukman

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Rumah panggung yang ditinggal penghuninya ludes dilalap si jago merah saat menjelang waktu sahur, Sabtu (01/4/2023) sekira pukul 2.00.Wib.

Rumah milik Endin (60) th warga kampung Cibogo Legok Rt. 002/007 Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur ludes tak tersisa dilalap si jago merah

Menurut saksi kejadian Tatih Arikoh (55) tetangga korban,awalnya terlihat kobaran api dari rumah Endin yang semakin membesar dan.Berusaha berteriak memberitahu warga.

Saya berteriak memanggil warga namun kobaran api yang cepat membesar tak sempat bisa dipadamkan sampai rumah tersebut ludes tak tersisa,”ujarnya.

Saksi lainnya, Dedi (55) dan Bariah (43 th) menerangkan,”Rumah pangung berukuran 6×9 M2 ini hampir 4 bulan ditinggal penghuninya, diduduga api berasal dari konsleting listrik yang dalam waktu lama dibiarkan menyala siang malam” (ditinggal penghuninya).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun menurut keterangan sumber lainnya kerugian berkisar Rp. 20.000.000,-.

Sampai berita ini diterbitkan Peristiwa tersebut sudah dilaporkan dan diketahui pihak terkait.