Ratusan Warga Ikut Buka Puasa Bersama Misik Al-Khaeriyah Cianjur

Fokus Jabar Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Yayasan Misik Al-Khaeriyah Indonesia Cianjur yang bergerak di bidang sosial/keummatan yang donaturnya para agnia dari Saudy Arabia salahsatunya Syeh Khalid Al-Bukhairi untuk tahun ini menitipkan program buka bersama untuk kaum muslimin dan muslimat yang ada di sekitar Masjid Al Madinah Cibatu sebanyak 200 – 500 porsi, untuk itu silahkan bisa datang kesini buat berbuka puasa bersama. Demikian di sampaikan Ustadz. Rizaldi Koordinator Yayasan Misik Al-Khaeriyah Cianjur, Sabtu, (01/04/2023).

Selanjutnya di tuturkan Ustadz. Rizaldi, bahwa kegiatan Buka Puasa bersama terdiri dari acara Pengajian bersama, membaca Al-quran, thausiyah dan shalat magrib berjama’ah, setelah itu bisa pulang ke rumahnya masing-masing. Ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa program ini khusus untuk buka puasa bersama, bukan berupa santunan kepada anak yatim, jadi untuk semua warga bisa ikutserta untuk berbuka puasa, mohon maaf buka puasa ini tidak hanya untuk anak yatim, fakir miskin, kaum dhuafa, tapi semua warga masyarakat yang mampu/kaya bisa berbuka bersama.”Paparnya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi diantara umat islam yang ada di sekitar masjid khususnya dan umat islam pada umumnya.” Pungkasnya.