Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Lampung Utara Gelar Berbagi Berkah Ramadhan

Nasional Sosial

Pewarta:Iksan

KOTABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Kepolisian Resort (Polres) Lampung Utara Polda Lampung kembali menggelar Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri melalui kegiatan berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga kurang mampu.

Waka Polres Lampung Utara Kompol Dwi Santosa SH yang di dampingi Kasat Binmas AKP Edy Juarsyah, Kasat Lantas Iptu Jhoni Charter serta beberapa personil itu mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sama seperti hari-hari sebelumnya.

Kita membagikan bansos berupa nasi kotak untuk berbuka puasa kepada kaum dhuafa, fakir miskin, pemulung, tukang becak atau warga kurang mampu, lokasi di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, Tugu Payanmas, Pasar Dekon. “ujarnya Jumat 31/3/2023)

Tentulah ini sangat berarti bagi warga, mumpung di bulan yang penuh barokah ini kita masih diberikan nikmat kesempatan, kesehatan dan rezeki untuk kita bisa berbagi kepada mereka. “sambung Kompol Dwi.

Dirinya juga berharap semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat di ikuti oleh elemen masyarakat lainnya, para dermawan, mari kita berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

“Selain itu Waka Polres Kompol Dwi tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tidak lengah dengan keamanan, baik terkait dengan keamanan diri pribadi, keluarga maupun lingkungan. “imbuh orang kedua di polres Lampung Utara itu.