Polres Tasikmalaya Cek Kendaraan Dinas Untuk Operasi Ketupat Lodaya 2023

Fokus Kab Tasik Sosial

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Jelang perayaan Idul Fitri 1444 H, polres Tasikmalaya gelar apel pengecekan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam operasi ketupat Lodaya 2023. Kamis (30/03/23).

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K, mengatakan, Pemeriksaan ini berupa data dan faktor kelayakan kendaraan, sehingga nantinya dapat diantisipasi agar tidak terjadi masalah ketika dipakai saat menjalankan tugas. “Kegiatan pengecekan Randis ini merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara berkala untuk memastikan kondisi kendaraan dinas,” ucapnya.

“Ia juga mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan tersebut dalam rangka mempersiapkan kesiapan pelaksanaan operasi ketupat tahun 2023.

” Pada pengecekan kendaraan dinas ini, diharapkan nantinya kami memiliki kepastian gambaran dan kekuatan kendaraan kami yang siap dioperasionalkan dalam pelaksanaan kegiatan operasi.” Ujarnya.

” Sehingga kegiatan pengamanan juga dapat berjalan aman dan lancar. Dan masyarakat yang menjalankan mudik tahun ini pun bisa melaksanakannya dengan lebih tenang, aman di jalan dan lancar.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Tasikmalaya berharap, dengan dilakukan pemeriksaan berkala dapat menumbuhkan rasa tanggungjawab para personil yang mendapat kendaraan dinas untuk merawat dan memelihara. “Harapan kita, personil merawat dengan baik dan jangan asal dalam menggunakan kendaraan dinas,” pungkasnya. (****)