Anggota Satpolairud Polres Sukabumi di Bulan Suci Ramadhan Tetap Semangat Laksanakan Kegiatan Rutin Patroli Laut di Perairan Teluk Palabuhanratu

FOKUS SUKABUMI Sosial

Pewarta:Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Meski di bulan suci Ramadhan, Anggota Satpolairud Polres Sukabumi Aipda Ruswanto tetap semangat melaksanakan kegiatan rutin patroli laut di perairan teluk Palabuhanratu, kabupaten Sukabumi, Rabu (29/03/23). “Seperti yang kita ketahui bersama, meskipun dalam keadaan berpuasa para nelayan tetap berangkat melaut untuk mencari ikan demi menunjang kebutuhan hidup mereka. Maka dari itu kami tetap melakukan giat patroli laut agar menimbulkan rasa aman dan rasa nyaman kepada para nelayan yang sedang menangkap ikan,” kata Aipda Ruswanto kepada wartawan di dermaga 1 PPNP.

Menurutnya, di bulan suci Ramadhan ini justru meningkatkan semangatnya untuk tetap melaksanakan tugas patroli laut karena bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dengan pahala yang berlipat ganda. “Bulan suci ramadhan ladang mencari berkah, Maka dari itu semangat kami harus lebih besar dari pada bulan-bulan biasa. Karena pada bulan suci ramadhan ini adalah bulan yang penuh rahmat dengan pahala yang berlipat ganda, semoga kita semua di berikan rahmat allah di bulan yang penuh berkah ini,” tandas Ruswanto.