PD IGRA Kota Tasikmalaya Gelar Halaqoh Ramadhan 1444 H

Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tema “Jalin Silaturahmi Bersama dan Bersinergi, PD Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Tasikmalaya menggelar Halaqoh Ramadhan 1444 H, Selasa (28/03/23).

Ketua PD IGRA Kota Taaikmalaya H Yayan Sopyan, M.Pd menjelaskan kegiatan Halaqoh Ramadhan yang digelar saat ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar setiap tahun, dimana peserta pada kali ini merupakan anggota dari PC IGRA Kecamatan Kawalu dan PC IGRA Kecamatan Cibeureum.

Dimana pada kegiatan halaqoh Ramadhan ini digelar silaturahmi diantara guru-guru, Kepala dan juga, Ta’lim, ada juga edukasi dan pembelajaran serta untuk menjemput barokah Ramadhan.

Untuk tujuan digelarnya kegiatan ini untuk pererat tali silaturahim, untuk peningkatan kompetensi para guru IGRA dalam bidang tahsinul Qur’an. Untuk Guru IGRA se-Kota Tasikmalaya itu ada sekitar 900 orang.

“Mudah-mudahan kegiatan silaturahim ini dapat berjalan secara kontinyu, dapat memberikan kontribusi yang baik, terus ada peningkatan kualitas guru ke depannya, “harapnya.