Bung Deden Tazdad Nyatakan Siap Ikut Kontestasi Pada Muscab PP Kota Tasik Juni Mendatang

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Perhelatan Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila MPC Kota Tasikmalaya menurut rencana akan digelar pada tanggal 23 Juni mendatang.

Setelah tersiarnya kabar burung ada beberapa nama yang sudah muncul yang akan ikut kontestasi di Muscab tersebut yang diantaranya nama-nama tersebut Bung Ahmad, Bung Edwin, Bung Eris dan di tingkat PAC muncul nama Bung ipan dan Bung Anwar, kini ada lagi satu nama yakni Bung Deden Tazdad.

Saat ditemui awak media di kegiatan Musrenbang Sektoral Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Senin (20/02/23), Bung Deden Tazdad mengatakan Musyawarah Cabang (Muscab) merupakan salah satu amanah organisasi yang harus dijalankan, dimana, secara administratif, setiap kepengurusan yang akan atau sudah habis masa periodisasi nya wajib hukumnya melaksanakan Musyawarah.

Selaku bagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila, saya berharap segala bentuk administrasi organisasi yang menjadi kewajiban terutama dalam menghadapi Muscab itu dapat diselesaikan dengan cepat dan cermat.

“Oleh karenanya pada kesempatan yang baik ini, saya nyatakan kesiapan untuk mendaftar dan mengikuti kontestasi di ajang Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya pada tanggal 23 Juni 2023 mendatang, “tegas Bung Deden Tazdad.