Pemdes Sukagalih dan SMA Terpadu Al Ma’Shum Mardiyah Gelar Acara Praktek Pengabdian PPM

Fokus Cianjur Sosial

Pewarta: Rafli Hidayat

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 32 pelajar pesantren SMA terpadu Al – Ma’ShuM Mardiyah, serta para RT dan tokoh masarakat Desa Sukagalih Kecamatan Cikalongkulon, hadir dalam acara yang bertakjub mengarungi kehidupan bermasarakat dengan menjunjung tinggi prinsip ukuwah.

Acara yang berlangsung bersama Kepala Desa dan tokoh masarakat Desa Sukagalih, seakan bermakna untuk menjunjung tinggi ukuwah Islamiah serta mempererat tali sirahturahmi antara pendidikan, masyarakat, tokoh, RT serta aparatur pemerintahan Desa. “Alhamdulilah kami selaku Kepala Desa Sukagalih telah diberikan kepercayaan, oleh suatu lembaga pendidikan SMA terpadu Al Ma,shum, praktek kerja lapangan atau bisa di katakan KKN, intinya memberikan pemahaman bagi masarakat, baik di bidang keagamaan maupu bidang pemerintahan,” kata Kepala Desa Sukagalih, Dudi Aryadikara kepada FokusPriangan.id, Kamis (19/1/23).

Yudi juga berharap agar anak-anak bisa menjadi anak yang lebih baik, apalagi sekarang zamanya era digitalisasi dan era teknologi jadi anak anak harus mempunyai filter. “Jagan sampai terpengaruh, harus bisa memilih mana yang baik dan mana pula yang buruk, harus menjadi siswa siwi yang bisa memberikan contoh bagi kalangan penerus yang akan datang,” tandasnya.

1 thought on “Pemdes Sukagalih dan SMA Terpadu Al Ma’Shum Mardiyah Gelar Acara Praktek Pengabdian PPM

Comments are closed.