H Budi Budiman : Untuk Pilkada Wali Kota Tasik 2024 Sudah Ada 2 Kader Terbaik PPP Kang H Yanto Oce dan Agus Wahyudin

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tagline “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan”, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya menggelar tasyakur an dalam rangka Hari lahir Partai Persatuan Pembangunan yang ke-50 di Kantor DPC Jalan Cilembang, Kamis (05/01/23).

Tasyakur hari lahir ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya H Jani Wijaya.

Ketua Majelis Pertimbangan PPP Drs H Budi Budiman menjelaskan bahwa dirinya merasa tetap optimis, yang mana dirinya melihat semangat para kader, tidak hanya pengurus, kan pengurus itu sampai tingkat ranting begitu luar biasa.

Melihat hal tersebut, saya pun optimis tahun 2024 kita bisa menjadi pemenang pemilu dan target perolehan di pileg 12 kursi, saya pun sering memberikan motivasi kepada pengurus dan kader termasuk bakal calon legislatif yang akan mengikuti kontestasi di tahun 2024.

Karena bagaimana pun sejarah di Kota Tasikmalaya kita pernah meraih 12 kursi yang artinya tidak ada yang mustahil, dan juga Kota Tasikmalaya menjadi acuan Nasional, dimana Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan juga Ketua DPRD semuanya dari PPP.

Harapan kami kader-kader PPP yang saat ini duduk di bangku legislatif dapat memberikan kontribusi, mereka harus menjadi mata telinganya masyarakat termasuk juga menjadi mata telinga dari para alim ulama, karena walau bagaimana pun PPP ini lahir dan besar dari para alim ulama, dan Tasikmalaya sendiri tidak bisa lepas dengan Kota Santri dan Kota Pesantrennya, selain pembangunan-pembangunan yang sudah di lakukan.

Alhamdulillah selama dua periode kita silaturahmi, komunikasi dengan ulama lakukan hal-hal yang bisa kita dukung karena hal yang positif termasuk Perda Tata Nilai, yang ini harus dioptimalkan terus, karena ini demi menyelamatkan, karena pembangunsn kan tidak hanya fisik saja tetapi pembangunan mental pun harus seimbang.

Dalam hal bakal calon Wali Kota Tasikmalaya yang akan ikut kontestasi di ajang Pilkada 2024 dari PPP kan sudah muncul kader-kader terbaik, ada pak H Yanto Oce, ada Pak H Agus Wahyudin mungkin ke depannya akan ada lagi. Karena waktunya masih sekitar satu tahun lagi

Kami mendorong dan juga meminta agar para kader terbaik kami ini untuk perbanyak lakukan komunikasi dan silaturahmi dan sampaikan bagaimana program kalau nanti menjadi Wali Kota, mereka harus mampu melanjutkan karena berkesinambjngan itu penting,”katanya.

Makanya saya berharap mereka itu betul-betul mampu untuk menjadi yang terbaik, mereka mampu menjadi wakil masyarakat, lalu mereka bisa membangun seimbang selain infrastruktur juga pembangunan mental.

“Insya Allah dari kader-kader PPP banyak stok, saat ini yang muncul baru dua. Silahkan berkompetisi yang baik, terjun ke masyarakat untuk menyampaikan visi misi, karena masyarakat sekarang sudah mulai cerdas, mau dibawa kemana Kota Tasikmalaya, saya berharap lebih baik dari yang sudah saya lakukan, ” harap H Budi.

Sementara itu, salah seorang kader terbaik yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Wali Kota Tasikmalaya, H Yanto Aprianto, SH., MH menuturkan bahwa seperti apa yang disampaikan baik itu Ketua DPC PPP maupun majelis pertimbangan, bahwa pada tahun 2024 mendatang mari bung rebut kembali.

Jadi kita harus optimis pada tahun 2024 kita akan dapat merebut kembali kejayaan partai PPP yang pernah diraih oleh Kota Tasikmalaya,”ucap H.Yanto Oce.