Begini Tanggapan Ketua Kadin Garut Yudi Lasminingrat Soal Antuias Masyarakat di Jalan Sehat Gebyar PKH di Kecamatan Wanareja

0

Pewarta: Ayi Ahmad

KAB.GARUT-FOKUSPRIANGAN.ID – Ribuan warga Kecamatan Wanareja Kabupaten Garut antusias ikuti jalan sehat gebyar PKH Kecamatan Wanareja, Sabtu (24/12/22).

Ketua Kadin Garut, Yudi Lasminingrat mengatakan dirinya selaku Ketua Kadin tentunga ingin mensuprot kegiatan-
kegiatan baik itu kegiatan olahraga dan juga kegiatan peningkatan ekonomi masyarakat di wilayah kabupaten. “Dukungan dan Mitra Pemerintah Kabupaten Garut punyai peran dan juga tugas serta fungsi bagaimana kita memberikan semangat bagaimana kita Memberikan motivasi kepada masyarakat umum,” ujar Yudi kepada FokusPriangan.

Ia mengatakan, tentunya bisa bersiap diri dalam rangka sekarang menyebut jalan sehat dalam gebyar PKH di kecamatan Wanaraja yang sekarang  sudah yang sudah terlaksana. “Ribuan masyarakat yang kita rasakan saat ini dengan loyalitas masyarakat serta melihat antusias warga Kecamatan Wanaraja yang menghadiri event ini,” ucapnya.

Menurut Yudi, tentunya menjadi pertanda bahwa kehidupan mereka akan tetap kompak mereka tetap bersemangat menyambut 2023 yang sebentar lagi mungkin hitungan hari. “Mereka akan bersiap diri dan mungkin akan merasakan dan menyaksikan Resesi Global yang akan terjadi di Indonesia,” tuturnya.

Menurut Yudi, dengan memberikan semangat dan juga solusi Bagaimana peningkatan ekonomi kesejahteraan masyarakat ini menjadi hal yang utama yang harus diselesaikan secara bersamaan baik itu oleh kami dan juga pemerintahan orde baru.

Yudi mengaku bangga atas antusias warga masyarakat Wanaraja ada  usianya notabene usia 100 tahun itu sangat luar biasa. “Berarti tadi disampaikan ada orang tua yang berusaha selalu lebih dari sebetulnya perempuan, laki-laki itu sangat luar biasa ya mudah-mudahan panjang umur. Beliau sehat selalu dan juga bisa memberikan solusi buat masyarakat,” tandasnya.

Editor: Rusdi

Baca Juga  Posluhdes, Ujung Tombak Penyuluhan Pertanian di Desa