Aksi Gerak Pungut Sampah, Pengurus dan Anggota PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Banjar Sembari Olah Raga

0

Pewarta: Wawan.S

KOTA BANJAR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pengurus dan Anggota Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kota Banjar bersama melakukan aksi gerak pungut sampah plastik di jalan, sambil berolah raga Jalan santai yang di mulai dari Sekretariat PAC Kec.Banjar jl. Pamongkoran sampai berakhir di Taman Kota Banjar, Jumat (9/12/22).

Pada Kesempatan ini, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kota Banjar Yodi Septiadi menuturkan bahwa ” Kegiatan ini merupakan kegiatan Silaturahmi, kebersamaan dan dalam upaya mengajak semua pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Banjar khususnya, umumnya untuk Seluruh Pemuda Pancasila Kota Banjar untuk selalu hidup sehat dengan melakukan giat jalan Santai biar berkeringat, selain itu kegiatan ini dilakukan juga melakukan pengambilan sampah plastik yang ada di pinggir sepanjang jalan Didi Kartasasmita depan SMAN 1 Banjar, sampai dengan Taman Kota Banjar oleh seluruh Anggota Pemuda Pancasila yang berjumlah 52 Orang dari jumlah keseluruhan yang ada di PAC Kecamatan Banjar,”tuturnya.

Pada kesempatan yang sama , salah satu warga yang berada di jalan Didi Kartasasmita yang menyaksikan kegiatan ini, menyampaikakan aspirasinya apa yang dilakukan Pemuda Pancasila , ” Seharusnya setiap Organisasi yang ada , khususnya Pemuda Pancasila selalu berperan aktif bekerja sama dengan masyarakat dan Pemerintah setempat melakukan kegiatan seperti ini , sehingga giat bersih bersih sampah plastik sambil berolah raga jalan santai ini memberi nilai yang sangat positif , kata Ujang Rusdi.

Baca Juga  Jelang Pilkades Serentak Tahun 2022 Pemerintah Kecamatan Purwadadi Gelar Deklarasi Damai