Diduga Bunuh Diri Kesungai Citanduy Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Emplak Pangandaran

0

Pewarta: Wawan.S

KOTA.BANJAR. FOKUSPRIANGAN.ID – Mayat wanita yang diduga bunuh diri dengan cara meloncat ke sungai Citanduy sekitar pukul 14.45 pada hari Sabtu (3/12/2022), akhirnya ditemukan di daerah Desa Pamotan, Emplak Kabupaten Pangandaran pada hari Senin (5/12/2022).

Menurut Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar Kusnadi, Tim BPBD bersama anggota kepolisian dan para relawan menyisir sungai Citanduy setelah mendapat informasi adanya orang yang diduga bunuh diri melakukan pencarian selama 2 (dua) hari,”ucapnya Kamis (08/12/22).

Pada hari ke 3 Operasi SAR, kami mendapat informasi bahwa telah ditemukan mayat di Dusun Cilutung, Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran pada hari Senin sore sekitar pukul 16:25,”Ujarnya.

Hari ini rencana jenazah akan dikebumikan, karena sudah 3 hari di Rumah Sakit. Bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarga nya, silahkan menghubungi BPBD Kota Banjar, Tambahnya.

Adapun ciri-ciri mayat yang kami temukan, jenis kelamin perempuan, usia antara 30 sampai 40 tahun, rambut pendek, hitam ikal, tinggi kurang lebih 161cm,”pungkasnya.

Baca Juga  Kapolresta Bogor Sebut Knalpot Bising Salah Satu Penyebab Tawuran