Penuh Haru Pisah Sambut Lurah Kahuripan Kecamatan Tawang

1

Pewarta: A.Mulyana

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya menggelar Pisah Sambut lurah baru dan lama yang berlangsung di salahsatu rumah makan di bilangan Jalan BKR KotaTasikmalaya Jawabarat pada Rabu (15/11/22).

Hadir pada acara tersebut Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Kader Posyandu, Kader PKK, Babinsa, Bhanbinkamtibmas, Para Rt dan Rw, Karang Taruna, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

“Acara ini dikemas secara sederhana namun sangat berkesan, kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada Bapak Asep Rusliadi sebagai Lurah yang telah mengabdi selama kurang lebih 8 tahun lamanya.“ucap Hj.Yuyun di dampingi Ibu Ipon selaku kader Posyandu/PKK Kahuripan.

Lebih jauh Hj.Yuyun, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak lurah yang lama atas pengabdian dan dedikasinya membangun Kahuripan.

“Jujur saya sangat bersedih atas di pindah tugaskannya beliau, namun semua itu Kita ikhlaskan karna dalam hal pergeseran di dunia birokrasi itu sudah biasa terjadi. Saya hanya bisa mendoakan semoga pak Asep sehat selalu dan senantiasa sukses di tempat yang baru, Serta berharap lurah yang baru dapat melanjutkan program program beliau yang belum dapat terealisasi.” Tutupnya.

Sementara Asep Rusliadi, Lurah Lama Kahuripan, menyampaikan bahwa mutasi Jabatan dijajaran lingkup Pemkot Tasikmalaya itu adalah hal yang biasa.

“ 8 tahun di Kahuripan bagi saya bukanlah waktu yang singkat banyak hal-hal baru yang kami dapatkan di tempat ini, Kahuripwn adalah kelurahan yang nemiliki banyak potensi tinggal bagaimana lurah yang bersangkutan bisa berinovasi dalam mengembangkan kelurahan ini secara terorganisir dan berkelanjutan.”katanya.

“Sebagai lurah Program program tentunya masih banyak belum bisa saya selesaikan.“Saya berharap kepada lurah yang baru dapat melanjutkan program saya yang belum bisa terealisasi” harapnya.

Baca Juga  Dukung Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, IPEMI Kabupaten Ciamis Bagikan Bendera Sebanyak 250 Ke Pengurus Kecamatan

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf jika selama saya ada Salah, kami bukan malaikat, saya bukan manusia sempurna. Khilaf dan Salah pasti selalu ada disetiap berputarnya waktu, ditempat ini saya mohon diri semoga kita masih bisa dipertemukan sekalipun dalam suasana dan waktu yang berbeda,”tutup Asep yang disertai air mata warga yang hadir saat itu.

Air mata warga yang hadir tumpah dengan Isak tangis perpisahan pertanda jika warga Kahuripan senantiasa merindukan sosok lurah dan pemimpin Seperti bapak Asep, dimana beliau dikenal sangat akrab dan dekat dengan masyarakat, merakyat dan sederhana.

1 KOMENTAR

Comments are closed.