Jalin Sinergitas Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-62, Karang Taruna Kel Mangkubumi Gelar Pertandingan Futsal Dengan Mitra Kerja Kelurahan

Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta ; H.Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Keseruan tampak terlihat diajang laga silaturahmi pertandingan futsal yang digelar di Rosta Mini Soccer Kp Pojok Kelurahan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu Sore (25/9/22).

Memang Rosta Mini Soccer ini belum lama selesai pengerjaannya, namun sudah terlihat tingkat antusias peserta yang ingin menggunakan lapangan tersebut cukup banyak.

Pada laga silaturahmi pertandingan berlangsung seru dan meriah, kedua tim saling unjuk kebolehan, tapi tim dari Mitra Kelurahan Mangkubumi harus mengakui pola permainan dari Karang Taruna, sehingga dalam beberapa menit berjalan, tim Mitra kerja Kelurahan kemasukan 3 gol, hal ini dikatakan Ketua LPM Kelurahannya Mangkubumi Apep Khoeruman.

” Namun setelah beberapa saat kemudian Tim mitra Kelurahan Mangkubumi melalui tendangan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkubumi Bripka Eddy Kurniawan dapat membuahkan skor pertama Pada pertandingan ini dimenangkan oleh Tim Karang Taruna, ” katanya

Lurah Mangkubumi Erik Nurbani, S. STP memberikan apresiasi kepada para Panitia yang telah menginisiasi kegiatan pertandingan Futsal, apalagi lokasi kegiatan itu sendiri di Rosta Mini soccer dan berada di wilayah Kelurahan Mangkubumi. Ini merupakan potensi yang harus di kembangkan.

” Tentu harapan kami disini kegiatan ini jangan cuma kali ini saja di gelar, jadikan kegiatan ini menjadi agenda rutin. Agar jalinan sinergitas dan silaturahmi makin erat, ” ujarnya

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Mangkubumi Asep Irfan Hilmi mengatakan tema yang diambil pada ajang ini yaitu Sinergi dan Hayang Seuri.Karena Pak Lurah Erik Nurbani, S STP, Babinsa Kelurahan Mangkubumi pak Serma Ogi Hakiki, Bhabinkamtibmas Pak Bripka Eddy Kurniawan, Ketua LPM Kelurahan Mangkubumi Kang, Apep Khoeruman, Ketua LKM Kang Anton Faisal turut berbaur menunjukan kemahirannya dalam bermain sepakbola

Kita isi jalinan sinergitas ini dengan cara berolahraga, pada pertandingan ini kita dapat tertawa dengan lepas menyaksikan jalannya laga ini.

“Untuk soal lapang Rosta Mini Soccer ini memang enakeun untuk dipakai sebagai tempat untuk bermain Futsal, hanya tempat untuk tendangan penjuru agak sempit, “pungkasnya.