Kapolres Hadiri Upacara Harhubnas Tingkat Provinsi Jawa Barat

FOKUS SUKABUMI Sosial

Pewarta: Eka Lesmana

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin bersama-sama dengan Danrem 061 Surya Kencana, Kadishub Provinsi Jawa Barat serta unsur Muspida Kota Sukabumi hadiri upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 di lapang Merdeka Kota Sukabumi, Senin (19/9/22).

Upacara peringatan Harhubnas dengan tema Maju Bersama, ‘Sinergitas dan Kolaborasi Bangkit Maju Bersama, Menuju Transportasi Juara’ tersebut dipimpin Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub RI Hendro Sugiatno serta diikuti oleh ratusan personel gabungan TNI, Polri, Basarnas, BPBD dan Dishub se-Provinsi Jawa Barat.

Dalam amanatnya, Hendro Sugiatno menyampaikan apresiasi terhadap peran serta insan perhubungan dalam mewujudkan layanan perhubungan di tanah air.
Selain itu, Hendro Sugiatno juga mengajak segenap insan perhubungan untuk menjalin sinergi dan berkolaborasi dengan segenap stakeholder agar layanan perhubungan dapat terus memenuhi harapan masyarakat.

Masih dalam amanatnya, Hendro Sugiatno menerangkan berbagai tantangan untuk menuju transportasi juara masih harus dihadapi dengan menuntaskan berbagai macam pembangunan untuk meningkatkan konektivitas di seluruh Nusantara sehingga kolaborasi dan sinergitas menjadi kunci untuk bangkit maju bersama.