Polsek Limbangan Polres Garut Tindak Pengganggu Ketertiban Umum

Fokus Jabar Sosial

Pewarta: Hendrick Prima

KAB. GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Limbangan Polres Garut amankan 7 ( tujuh ) orang anggota yang diduga komunitas motor ( gang motor ) atas Kejadian pada selasa tanggal 05 juli 2022 jam 22.52 WIB di alfamart tepatnya depan pontren as-syaadah, dan Kampung Randukurung, Desa Limbangan tengah, Kecamatan BL Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa barat yang menggangu ketertiban umum dan Viral di Medsos.

” Pada Sabtu (9/7/2022) sekitar jam 01.30 WIB, telah diamankan 7 ( tujuh ) orang yang diduga telah melakukan Tindakan menganggu ketertiban umum di alfamart depan pontren as- syadah dan atau di Kampung Randukurung, Desa Limbangan tengah “,ungkap Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo melalui Kasi Humas Polres Garut Ipda Cahya.

Adapun Identitas yang diamankan yakni, A, RA,AF,FA,EH, HS,MH

Kapolsek menjelaskan, “Kronologis kejadian awal mula kejadian pada hari Selasa tanggal 5 Juli 2022 sekitar jam 22.52 WIB, ketika rombongan yang diduga komunitas motor/ geng motor sekitar 15 orang melintas pertigaan limbangan – leuwigoong ada seseorang yang berkata kasar ( ANJ****) kepada mereka, selanjutnya rombongan geng motor langsung mengejar orang tersebut yang melarikan diri dan masuk ke dalam alfamart, melihat orang yang dikejarnya masuk Alfamart, lalu rombongan geng motor berteriak hanya dihalaman alfamat tidak masuk kedalam toko sehingga warga sekitar merasa terganggu dengan suara kendaraan. “, terangnya. Sabtu (9/7/2022).

selanjutnya, masih kata Kapolsek, ” warga membubarkan rombongan tersebut, dan akhirnya rombongan geng motor Sebanyak 6 orang Dengan 3 Sepeda motor membubarkan untuk kembali meneruskan perjalanan ke arah Leuwigoong”, katanya.

“akibat kejadian tersebut warga merasa terganggu namun tidak terjadi klas fisik, dalam kejadian tersebut tidak ada kerugian materi dan tidak ada korban maupun luka. Dan Kami pun Mengamankan yang diduga para pelaku, setelah itu Meminta keterangan kepada saksi saksi, juga Koordinasi dengan Polsek leuwigoong, serta Membuat laporan, dan Melaporkan kepada Pimpinan. “, pungkasnya.