Memperat Talisilahturahmi Antara Lembaga Dan Masyarakat Kelurahan Kahuripan Gelar Halal Bihalal

Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Reporter: Nadia
Editor : A.Mulyana

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Halal Bihalal di lingkungan Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya di selenggarakan di salahsatu rumah makan di bilangan Jalan BKR pada Kamis (19/05/22).

Halal Bihalal tersebut mengangkat tema “Jadikan momentum ini untuk saling memaafkan, memperkokoh Talisilahturahmi dan kebersamaan”. Acara itu berlangsung dengan penuh kebersamaan.

Dalam kesempatan itu turut di hadiri Sekretaris camat Tawang, Danramil, Ketua LPM, BKM, perwakilan Ketua Rt dan Rw se-Kelurahan Kahuripan, para Kader PKK, Kader Posyandu, Karang Taruna, dan juga tokoh Agama, tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Lurah Kahuripan Asep Rusliadi, menyampaikan, “Dengan silaturahmi ini agar semakin mempererat hubungan antara kelembagaan Kelurahan Kahuripan dan juga seluruh warga,” ungkapnya.

Pada Kesempatan tersebut, Asep meminta kepada warganya untuk tidak sungkan menyampaikan atau menanyakan sesuatu terkait permasalahan dilingkungannya.

“Setiap warga dalam hal apapun sebaiknya tidak usah ragu dan takut dalam menyampaikan hal-hal yang terkait permasalah di sekitar, sudah menjadi tugas dari mulai tingkat Rt, Rw, Kelurahan dan Kecamatan untuk melayani kepentingan masyarakat di daerahnya,” pinta Asep.

Asep juga berharap, Halal Bihalal yang di selenggarakan sebagai silaturahmi antara kelembagaan yang ada di lingkungan Kelurahan dapat menjadi acuan untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas.

” Halal Bihalal ini diselenggarakan agar semakin terbangun kebersamaan hingga dapat bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat yang ada di Kelurahan Kahuripan,” jelasnya.

Acara yang di tutup dengan tausiah dan doa di lanjutkan dengan pembagian sembako pada perwakilan warga.