Soal BLT Migor Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Dibagikan Merata dan Tepat Sasaran

FOKUS SUKABUMI Sosial

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi menanggapi serius soal Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) minyak goreng yang akan diberikan kepada masyarakat, dengan besaran Rp.300 ribu per penerima.

Politisi dari Partai Demokrat ini, meminta kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi agar dalam penyaluran BLT migor agar dapat merata dan tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima.

Dia juga mengaku sangat menyambut baik dengan kebijakan pemerintah untuk memberikan BLT minyak goreng tersebut.
“Kami tentu menyambut baik kebijakan pemerintah itu, tetapi ini perlu dipikirkan dan diperhitungkan bagi masyarakat yang tidak dapat bantuan tersebut,” katanya kepada wartawan, Selasa (12/4/22).

Menurutnya, masih banyak masyarakat yang tidak dapat bantuan pada momentum sebelumnya. Padahal layak untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah dan itu harus dipikirkan juga oleh pemerintah pusat. “Kelihatannya banyak yang tidak dapat, padahal layak untuk dibantu. Nah ini harus dipikirkan oleh pemerintah pusat, karena yang terdampak minyak goreng ini hampir semua. Intinya ini harus disalurkan kepada masyarakat yang notabene membutuhkan dan harus merata,” tandasnya. ( Rusdi )