Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Cek Ranmor Dinas

Nasional Sosial

TEBING TINGGI. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.IK., M.Si memimpin pelaksanaan pengecekan terhadap kenderaan bermotor dinas. Kegiatan yang berlangsung di lapangan apel Polres Tebing Tinggi ini dimulai pukul 09.30 wib pada hari Selasa (15/02/22).

Pemeriksaan dilakukan kepada kenderaan dinas Polres Tebing Tinggi yang dipinjam pakaikan kepada personil, baik kenderaan roda dua maupun kenderaan roda empat.

Kapolres yang didampingi Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan terlihat melakukan cek fisik kenderaan dinas tersebut. Hal ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Polres Tebing Tinggi dalam menyambut pilkades Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk kedalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan, Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasat Lantas Akp Dhoraria S.Simanjuntak,S.H.,M.H., personil Si Propam dan personil yang memiliki kenderaan dinas.

Saat dikonfirmasi, Kabag Log menjelaskan bahwa saat ini telah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan ranmor dinas, semua kenderaan masih dalam layak pakai walaupun ada beberapa unit yang mengalami kerusakan ringan. Namun dalam hal ini Bag Log Polres Tebing Tinggi melakukan perbaikan dan nantinya akan dilakukan pemeriksaan kembali secara berkala, tutup Kabag Log diakhir pembicaraan, tutup Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto. ( Jai )