HNI Gelar Grand Home Sharing Khusus Stokis “Menjaga Aset Agenstok dan Terus Ngomset

Fokus Kota Tasik Sosial

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di salah satu Rumah Makan di bilangan Jalan KHZ Mustopa Kita Tasikmalaya Halal Network Indonesia (HNI) menggelar Grand Home Sharing Khusus Stokis, Minggu (05/12/21).

Presiden Leader Club’ HNI, Ratu Ira Rahmawati, LCED Emerald menjelaskan bahwa HNI merupakan perusahaan halal network di Indonesia yang menyediakan produk halal kebutuhan manusia. Yang kita konsen terhadap produknya.

Dari prosesnya, dari bahannya, sistemnya, cara menjualnya, sistem bisnis yang ada didalamnya itu harus dipastikan tidak keluar dari kaidah syariah Islam. Produk yang dikeluarkan pun herbal, halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah.

“Kegiatan ini bertajuk Menjaga Aset Agenstok dan Terus Ngomset serta kegiatan seperti ini harus sering dijalankan karena untuk mengajak para umat Islam khususnya yang ada di Tasikmalaya ini mencari para penggerak untuk memakai produk halal tetapi juga mengajak orang lain untuk ikut mengkonsumsi produk halal dan menyebar luaskan nya,” ucapnya.

Leader HNI Tasikmalaya Dadan Mohamad Fais menjelaskan home sharing ini dilaksanakan untuk memperkenalkan produk-produk HNI herbal, halal, dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya.

Karena banyak hal-hal baru, mitra-mitra baru yang mungkin selama ini belum kenal mereka menjadi kenal dan tahu apa itu HNI. Peserta pun mendapatkan motivasi dari Presiden Leader Club’ HNI bagi yang baru bergabung

“Acara seperti ini sebenarnya agenda rutin yang biasa kami laksanakan, namun dikarenakan dengan adanya Pandemi, kami off kan dulu kegiatannya. Ini baru dimulai kembali, mencoba dibangkitkan kembali dan memotivasi kembali agar kita lebih berkembang,” katanya. (H.Amir)