TNI AL Lanal TBA, Menjaga Stamina Gowes Bersama

Nasional Sosial

TANJUNGBALAI. FOKUSPRIANGAN.ID
Guna menjaga stamina dan phisik agar tetap prima, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE., bersama Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal TBA melaksanakan olahraga bersepeda atau Gowes bersama, bertempat di wilayah Kota Tanjungbalai. Selasa (21/9/21)

Dalam pelaksanaan gowes bareng yang tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat yaitu, memakai masker, mengambil Rute Start dari Rumah Jabatan Komandan Lanal TBA Jalan Mesjid No 1– Jalan Sudirman – belok kanan Jalan Ateri – belok kiri Jalan D.I.Panjaitan – Jalan Sei Agul Sei Tualang Raso dan finis di Komplek Lumba- Lumba Lanal TBA. Dilanjutkan senam aerobik bersama Keluarga Besar Lanal TBA..

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE., dalam kesempatan menyampaikan bahwa olahraga Gowes dan senam aerobik bersama ini dari kita untuk kita, juga merupakan upaya untuk tetap menjaga stamina dan phisik agar tetap prima sekaligus sarana meningkatkan imunitas juga rekreasi bersama prajurit ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah saat ini,”Pungkasnya. (Gani)