Dalam Rangka Memperat Talisilahturami Dan Musyawarah Komunitas Motor Street Bulls Motor Cycle Club Indonesia Gelar Riding Bareng

Fokus Kab Tasik Sosial

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Komunitas motor Street Bulls Motor Cycle Club Indonesia (SBMCI) Tasikmalaya, meyelenggarakan silaturahmi dan riding bareng di masa tenggang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ), ke Pantai Batu Hiu dan Batu Karas. Minggu (19/9/21).

Ketua Komunitas SBMCI Tasikmalaya, Diki Pranajaya.S.Pd, mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut di samping silahturahmi, juga melaksanakan musyawarah guna membahas program kerja untuk pelaksanaan kegiatan bersama gebyar vaksin covid-19.” Dan Alhamdulilah seluruh anggota yang hadir sangat mendukung dengan program tersebut, dari hasil musyawarah yang dilaksanakan,” ucap Diki Pranajaya, kepada wartawan. Senin (20/09/21).

Masih menurut Diki, progam kerja situasional yang dihadapi di masa sekarang ini.” Dan juga tak lain, untuk meningkatkan kerjasama di antara semua anggota dan juga mendukung program kerja pemerintah,”katanya.

Lanjut Diki, berharap dengan terlaksananya program kerja yang direncanakan oleh Street Bulls Motor Cycle Club Indonesia (SBMCI) Tasikmalaya, bisa menjadikan satu acuan dan motivasi untuk melangkah lebih maju dan lebih dewasa dalam menjalankan roda organisasi,”ujarnya.

“Untuk kedepannya lebih meningkatkan kordinasi dan silaturhmi, dengan pihak intansi dan pemerintah. Terkait dalam melaksanakan program kerja yang sama, dalam artian ikut mendukung dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan dilapangan tetapi tidak terikat,”pungkasnya. (Anton)