Akibat Ban Bocor Tronton Dihantam Truk Duoble Box Dari Belakang di Cianjur

Fokus Cianjur Sosial

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pagi menjelang siang telah terjadi lakalantas antara truk duoble box dengan tronton dipertigaan Jalan Raya Bandung Cikijing. Selasa (15/06/2021).

Truk doble box dengan Nomor Polisi B 9344 BEU menabrak tronton bermuatan semen yang mengalami bocor ban, kedua kendaraan tersebut yang sama-sama satu arah (dari arah Bandung) tepatnya dipertigaan Jalan Raya Cianjur Bandung (pertigaan jalan lingkar Cikijng) persis depan tugu patung kuda kosong Cianjurm

Sopir tronton Soleh (35).menyampaikan awalnya kendaraaan yang saya bawa mengalami bocor ban pada bagian kiri depan sekira pukul 2 Wib (dini hari) saat itu saya sedang menunggu kawan saya membawa dongkrak dibelakang untuk meminta bantuan, kendaraan saya dalam keadaan diam ditempat dan sekira pukul 5 pagi diketahui kendaraan saya dihantam dari belakang oleh mobil doble box,”katanya.

Lanjutnya Soleh, yang saya lihat saat itu tidak ada korban jiwa namun sopir alami sesak dada dan kernetnya masih bisa bicara dan langsung dibawa pihak kepolisian setempat ke Rumah sakit,”ujarnya. (Peys)