Diduga Sopir Mengantuk Truk Bermuatan Bibit Ayam Terjun ke Irigasi Cibungbulang

Fokus Bogor Sosial

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Truk muatan bibit ayam terjun ke saluran irigasi di Jalan Raya Galuga, Kecamatan Cibungbulang pada Jum’at (28/5/21) dini hari. Hal itu terjadi lantaran sang sopir diduga mengantuk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Truk bernopol B 9546 itu melintas dari arah Sukabumi menuju Banten sebelum masuk ke saluran irigasi sekitar pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana, mengatakan, sang sopir diduga mengantuk sebelum akhirnya masuk ke saluran irigasi. “Saat lewat jalan tersebut, supir berusaha menghindari mobil lain yang keluar dari persimpangan, banting stir ke kiri,” katanya.

Sopir bersama kenek truk tersebut, ucapnya, selamat dan hanya mengalami luka ringan. Peristiwa ini pun telah ditangani Unit Lakalantas Dramaga. Ade (50) sang sopir mengaku melaju dengan kecepatan sekitar 50 Kilometer per jam saat sebelum truknya masuk ke saluran irigasi.

Saat di simpang Galuga, dirinya berusaha menghindari mobil yang keluar sehingga dirinya langsung membanting stir dan masuk ke saluran irigasi. “Saya dan kenek selamat, cuma luka ringan,” tandasnya. ( Arip Rahman )