Kejari Kab. Sukabumi Laksanakan Vaksinasi Covid-19

FOKUS SUKABUMI Sosial

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi menggelar vaksinasi covid-19 di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/03/21).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto mengatakan, vaksinasi ini merupakan pelaksanaan perintah pimpinan dari Kejaksaan Agung bahwa seluruh insan adhyaksa harus melakukan vaksinasi. “Ini juga sebagai bentuk dukungan Kejaksaan Kabupaten Sukabumi terhadap program vaksinasi COVID-19,” ujar Bambang.

Bambang menjelaskan, seluruh jajaran Kejari Kabupaten Sukabumi melakukan vaksinasi tahap pertama, setelah 14 hari kemudian akan dilakukan vaksinasi kembali tahap ke 2. “Mudah-mudahan ini dapat memberikan perasaan aman kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, karena kita sudah melaksanakan vaksinasi,” ujarnya.

Bambang menambahkan, semua yang bekerja di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi termasuk pegawai honorer, satpam, cleaning service dan lainnya mendapatkan vaksin. “Semua yang bekerja di Kantor Kejaksaan Kabupaten Sukabumi mendapatkan vaksin,” tandasnya. ( Rusdi )