119 Pegawai Dishub Kota Tasikmalaya di Vaksin Dosis Pertama

Fokus Kota Tasik Sosial

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan menerapkan protokol kesehatan, sekitar 119 pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya bertempat di Aula Dishub menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama, Selasa (16/03/2021).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya H Aay Zaini Dahlan, ATD, MM menuturkan di situasi Pandemi Covid-19 yang tengah melanda saat ini menurutnya sangatlah tepat dilaksanakan vaksinasi. Karena dengan adanya vaksinasi dinilai mampu meningkatkan kepercayaan diri para karyawan sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri para pegawai lingkup Dinas Perhubungan , sehingga dapat terus bekerja secara profesional.


“Pada kegiatan ini, jumlah pegawai Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya yang menjalani vaksin ini ada sekitar 119 orang. Yang di utamakan pada kesempatan vaksinasi kali ini yaitu yang berada di perkantoran ini dahulu termasuk pengemudi, Satpam, Tenaga Harian Lepas (THL). Untuk para petugas parkir, pelaksanaan vaksinasi ini akan dilaksanakan sesudah kegiatan ini. Untuk waktu belum dapat di tentukan. Kami pun tetap memberikan himbauan kepada para pegawai yang telah melaksanakan vaksinasi, harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan lancar,” tutupnya. (H.Amir)