Pemdes Neglasari Berharap Jalan Kabupaten Sepanjang Kurang Lebih 6-7 Km Segera di Perbaiki

Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Reporter : U. Yanto

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Akses Jalan Kabupaten Tasikmalaya tepatnya di wilayah Desa Neglasari Kecamatan Pancatengah, Jalan sepanjang kurang lebih 6-7 Km tersebut kondisinya rusak parah.

Sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua harus berjalan zig-zag untuk menghindari lubang-lubang besar. Kondisi tersebut juga sudah menjadi pemandangan kontras bagi warga sekitar. 

Menurut Dede Arip Kodratulloh Kades Neglasari, menyampaikan, ya Jalan ini keadaannya rusak parah sudah lama kurang lebih 15 tahun.” Ya berharap pihak Pemerintah melalui dinas terkait untuk segera memperbaikinya karena Jalan ini, akses jalan ini yang setiap hari nya di lintasi kendaraan roda dua ataupun roda empat,”ucapnya pada Fokuspriangan.Id, Senin (23/11/20).

Lanjut Dede Arip, kondisi jalan yang rusak parah tersebut yakni ruas jalan dari desa Cayur menuju desa Neglasari sepanjang kurang lebih 6 km rusak parah dan dari desa Neglasari menuju desa Tawang sepanjang 4km rusak,”ujarnya.

Dede Arip menambahkan, Alhamdulillah untuk saat ini sudah ada sinyal sinyal pembangunan/perbaikan jalan ini dari Pemerintah.” Dan semoga tidak ada halangan dan hambatan lagi karna kami khawatir bagi warga desa kami khususnya juga bagi pengguna jalan pada umumnya adanya kecelakaan dan lain lain itu sangat tidak di inginkan, dan harapannya kepada pemerintah melalui dinas terkait agar secepatnya di perbaiki khususnya jalan yang ada di wilayah desa kami meskipun kami tahu ini masa masa Covid 19 tapi demi kemakmuran dan perekinomian warga masyarakat di wilayah desa kami maka kami berharap secepatnya jalan ini di perbaiki,”harapnya.