Dengan Penuh Keakraban Jajaran Polres Cianjur Gelar Silahturahmi Dengan Awak Media

Fokus Cianjur Sosial

Reporter: Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Guna mempererat sinergitas antara Kepolisian Resor Cianjur dengan para awak media. Kapolres Cianjur, PJU Polres Cianjur dan jajaran Polres Cianjur mengadakan kegiatan bersilaturahmi dengan para Wartawan yang ada di Kabupaten Cianjur.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan itu bertempat di RM IBC Cugenang, Rabu, (23/09/20) sekitar pukul 12.30 sampai pukul 15.00 waktu setempat.

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai,S.I.K.,M.Krim, mengatakan.”Iya, pada hari Rabu tanggal 23 September 2020 jam 12.30 WIB s/d selesai bertempat di Rumah makan Ikan Bakar Cianjur Cugenang, telah mengadakan kegiatan Silatirahmi Kapolres Cianjur, PJU Polres Cianjur dan Jajaran Polres Cianjur dengan Awak Media guna mempererat Sinegritas.” Katanya.

Sambung Kapolres.”Hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu,Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim, Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim, Kasat Narkoba Polres Cianjur,Kasat Lantas Polres Cianjur, KBO Sat Lantas Polres Cianjur, Para Kanit Sat Lantas Polres Cianjur, Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ketua PWI Cianjur, M. Iksan, Ketua IJTI Cianjur, Rendra, Para Insan Media (Media Cetak, Onlne dan Elektronik) .”Jelasnya.

Lanjutnya.” Adapun hasil atau tujuan kegiatan tersebut, yaitu berharap Polri dan Wartawan tetap terjalin komunikasi yang baik dan terus bersinergi untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang berimbang dan menyajikan informasi edukatif ditengah maraknya berita bohong. Serta awak media di masa adaptasi kehidupan baru ini agar selalu mengedepankan edukasi kepada masyarakat mengenai 3M (Mencuci Tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak) guna mengantisipasi penyebaran virus corona.”Papar Kapolres.