Rayakan Milad ke-41 Ustadzah Nur Azizah: Bersyukur dan Terimakasih Untuk Doanya

Fokus Jakarta Sosial

Penulis : Andi- N.Azizah

JAKARTA.FOKUSPRIANGAN.ID – Ucapan selamat terus mengalir dari para sahabat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41, Ustadzah, Nur Azizah, Senin (08/06/20) di studio PMMI.Tv Pulo Asem Rawamangun Jakarta timur.
https://youtu.be/H8TiJERAqQ4
Dalam kesempatan itu hadir, Ketua umum PMMI, KH.Tengku Zulfikar serta jajaran, ketua PMMI Jabodetabek Kiyai Saiful Anwar atau yang akrab disapa Kiyai Syai’an serta jajaran, Kyai Jam’an Alwani selaku dirut PPT PMMI, Ustadz Kiwil selaku Dirut PMMI TV, Ustadz Samit akrab disapa Ujeng (Ustadz Jenggot) serta para ustadz dari Bekasi, serta para Ustadz dan Ustadzah se-DKI.

Acara HUT tersebut digelar sederhana, yakni kumpul dan makan bersama sembari diiringi doa dan pemotongan nasi tumpeng.

Ustadzah Nur Azizah, mengaku sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas doa yang dipanjatkan dari para sahabat. “Rasa syukur dan terimakasih juga saya panjatkan kepada Allah SWT, yang mana pada usia saya sekarang ini masih diberi kesehatan dan keselamatan umur yang panjang,” ujarnya.

Lanjut Nur Azizah, Disaat pandemi covid 19 yang melanda saat ini, Bismillah saya adakan syukuran sederhana tetap menjalankan aturan yang berlaku saat ini yaitu cuci tangan pake handsanitizer dan memakai masker.

Dalam syukuran ini Alhamdulilah dapat wejangan/nasehat dari Ketua PMMI Jabodetabek,” Ia berpesan agar selalu banyak bersyukur karna syukur adalah kunci utama dan pertama untuk membuka pintu bahagia didunia dan akherat,”katanya.

Di tempat yang sama Kyai Jam’an Alwani, menyampaikan.” Sebenarnya ini acara pemotongan tumpeng maksudnya adalah tanda syukur dan perayaan motivasi. Yaitu motivasi bahwa hidup kedepan lebih semangat lagi. Mampu mengendalikan diri, semakin bertambah dewasa dan menjadi contoh yang baik buat anak anaknya. Berkah serius dan semangat dalam menjalani kehidupan,”ucapnya.

“Terimakasih atas kedatangan dan doa dari para guru semua yang sudah berkenan hadir semoga Allah membalas dengan kebaikan dan pahala berlimpah. Dan juga kepada kawan kawan semua yang sudah memberikan ucapan di medsos maupun di group watshap, sekali saya ucapkan terimakasih banyak,”pungkasnya.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng, dengan potongan pertama di berikan kepada suami tercintanya.