Pasien 01 Positif Covid-19 Sembuh, Pulang Naik Taxi Online

Fokus Cilegon Sosial

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Pasien 01 yang di kabarkan terkonfirmasi positif Covid-19 pada tanggal 29/04/2020 berinisial ND (31), yang beralamat di lingkungan Kelurahan Panggung rawi Kecamatan Jombang Kota Cilegon di kabarkan sembuh dan sudah pulang kerumahnya kemarin sore selasa (02/06/2020) sore oleh pihak RSUD Banten. Rabu (03/06/2020).

Saat dikonfirmasi langsung melalui whatsapp, ND (31) menyampaikan bahwa dirinya dinyatakan sembuh dan bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

“Alhamdulillah mas saya sudah dinyatakan sembuh dan saya sudah pulang ke rumah tadi sore jam 3. Terimakasih ya mas do’ anya,” Ucapnya ND.

Ia mengaku kepulangannya dijemput pihak keluarga dengan menggunakan mobil sewaan (Taxi online)

“Saya dijemput keluarga aja mas, tidak ada yang lain,” terang ND.

Ketika ditanya apakah ada pihak pemerintah yang ikut menjenput, ND mengaku tidak ada. Sementara itu sumber keluarga ND, yang enggan disebut namanya mengaku bersyukur bahwa kakanya telah dinyatakan sembuh dari Covid-19

“Alhamdulillah kami sekeluarga bersyukur kakak saya sudah dinyatakan sembuh dari covid,” tutupnya sumber kekuarga ND melalui chat whatsapp

Sebelumnya ND dirawat di RSKM dan kemudian dirujuk ke RSUD Banten sejak 29 April 2020 dan dinyatakan sembuh pada 2 Juni 2020.