Peduli Akan Dampak Wabah Covid-19, Komunitas Manasix Bagikan Paket Sembako Pada Warga

Fokus Kota Tasik Sosial

Penulis : Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Peduli akan dampak wabah virus Covid-19, Komunitas Mantan Narapidana Tasikmalaya (Manasix) yang menampung mantan-mantan narapidana membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kota Tasikmalaya, Minggu (17/05/20).
SIMAK VIDEONYA:

Adapun kegiatan dilakukan di dua titik di Kota Tasikmalaya. Di antaranya, di daerah perbatasan antara Kec.Cibeureum dan Kec.Purbaratu.

Penerima bantuan beragam latar belakang, ada yang dari masyarakat biasa hingga mantan narapidana itu sendiri. Mereka yang mendapat bantuan sebelumnya sudah disurvei agar benar-benar tepat sasaran.

Ketua Manasix Asep Ugar, menyebutkan, total distribusi bantuan sembako itu distribusikan di dua titik di Kota Tasikmalaya.

“Kami ingin kontribusi ke masyarakat yang terdampak Covid-19, wabah virus ini berdampak ke semua lini,” kata Asep Ugar ketika membagikan paket sembako di sekitar Sekretariat Manasix di Jembatan Cikaracak,”ucapnya.

Asep menyebut, kegiatan ini bekerja sama dengan para pembina dan para donatur ini adalah bentuk sinergi untuk bersama-sama antara pengurus, anggota dan pembina melakukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Asep Ugar mengucapkan banyak banyak terima kasih buat para hamba Alloh dan tak lupa kepada para pembina yang telah menyisihkan sebagian rizqi nya juga suport nya buat agenda yang selalu manasix lakukan,” tanpa kalian Manasix tiada apa apanya, sekali lagi terima kasih atas segala bantuannya semoga menjadi ladang ibadah apalagi di bulan ramadhan ini, semoga di balas oleh Alloh SWT yang berlipat ganda,”pungkasnya.